Friday, January 27, 2012

Cara Mendapatkan Google Sitelink

Cara mendapatkan google sitelinkcara mendapatkan tautan link atau sitelink dari google atau bagaimana cara mendapatkan google sitelink, tidaklah sulit hanya butuh ketekunan dan keseriusan pasti google sitelink akan muncul dengan sendirinya, sebelumnya apa itu google sitelink, menurut hemat saya :
Google sitelink adalah tampilan link-link dari sebuah judul blog atau website yang menampilkan link-link dari blog atau web tersebut berdasarkan serp google.



gambar google sitelink
gambar google sitelink
Gambar di atas adalah sitelink yang di berikan oleh google terhadap suatu situs atau blog. Berikut ungkapan mbah google Tentang cara mendapatkan google sitelink :
We only show sitelinks for results when we think they'll be useful to the user. If the structure of your site doesn't allow our algorithms to find good sitelinks, or we don't think that the sitelinks for your site are relevant for the user's query, we won't show them.
Kalo versi mahir blogging begini :
Kami hanya menampilkan tautan situs jika menurut kami berguna. Jika struktur situs Anda tidak mengijinkan algoritma kami menemukan tautan situs yang baik, atau kita tidak berpikir bahwa tautan situs untuk situs Anda yang relevan untuk query pengguna, kita tidak akan menunjukkan kepada mereka. (padahal versi google translate hehe).
Jadi bagaimana agar dapat google sitelink atau cara mendapatkan google sitelink : ??
salah satunya adalah dengan optimasi soe baik on page atau off page untuk lebih lengkap tentang cara mendapatkan google sitelink silahkan ke:
http://rayhanzhampiet.blogspot.com/2012/01/cara-mendapatkan-google-sitelink.html



No comments:

Post a Comment