Thursday, August 2, 2012

Google Pagerank Update Agustus 2012

Google Pagerank Update Agustus 2012


Agak sedikit meleset dari perkiraan saya, Google akhirnya update pagerank pada awal Agustus 2012 ini tepatnya pada tanggal 02 Agustus 2012. Sebelumnya saya perkirakan Google Pagerank Update season 3 ini akan terjadi pada akhir Agustus dan awal September 2012. 

Memang Om Google selalu memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Dan bertepatan di bulan yang penuh berkah ini, Bulan Ramadhan, Alhamdulillah Kompi Ajaib mendapat berkah di bulan Ramadhan ini yaitu hadiah dari Om Google yaitu kenaikan ranking. Semula Kompi Ajaib mendapat pagerank 2 pada Google Pagerank Update season 2 lalu dan sekarang di umurnya yang baru 5 bulan ini, Kompi Ajaib kembali mendapat hadiah dari Google pada Google Pagerank Update Agustus 2012 yaitu kenaikan pagerank dari 2 menjadi 3. Ini menjadi tantangan juga akhirnya bagi saya untuk mempertahankan ranking ini dan mungkin untuk meningkatkannya di season depan. Sementara ini Kompi Ajaib mendapat kunjungan sekitar 5000 pengunjung tiap harinya, alhamdulillah...itu semua berkat dukungan teman-teman blogger semua dan juga pengunjung sekalian. Semoga saya selaku admin Kompi Ajaib dapat memberikan sharing-sharing yang bermanfaat bagi Anda semua. Itu semua bukan saya bermaksud untuk menggurui atau lebih pintar dari Anda, semata-mata hanya berbagi pengetahuan kita dapatkan. Saya selalu mengharap masukan-masukan dan sharing-sharing dari Anda semua agar kita dapat selalu belajar dan berbagi bersama.

Dan tidak lupa bagi teman-teman blogger yang lain yang mendapatkan hadiah dari Om Google pada season ini saya ucapkan "Selamat" semoga kita dapat semakin meningkatkan tali persahabatan antar blogger, meski kita tidak pernah kenal dan berjumpa. Dan bagi yang belum mendapatkan hadiah atau mungkin malah turun pageranknya, jangan berputus asa dan tetap berusaha. Pagerank tidak selalu bisa dijadikan patokan bahwa seorang blogger telah sukses dengan mendapatkan pagerank yang bagus, namun yang jelas bagaimana kita mengelola blog kita dan memberikan sharing-sharing yang bermanfaat bagi kia semua, dan itu semua tergantung juga dari tujuan masing-masing dalam membuat blog. 

Demikian saja sedikit ulasan saya tentang Google Pagerank Update Agustus 2012 (season 3 pada 2012) ini, semoga kita semua selalu mendapat berkah dari Allah SWT...amien....

No comments:

Post a Comment