Monday, April 30, 2012

Office Tab Enterprise 9.0 Full Version


Office Tab Enterprise 9.0 Full Version merupakan software atau aplikasi untuk membuat tab atau multi tab pada Microsoft Office yang Anda gunakan. Dengan Office Tab Enterprise 9.0 Full Version ini Anda tidak akan lagi melihat dokumen office yang Anda buka menumpuk di taskbar ketika kita membuka beberapa office ,seperti ketika Anda membuka beberapa file dokumen pada Microsoft Word, maka semua file tersebut akan terbuka pada satu jendela saja. Sehingga dengan Office Tab Enterprise 9.0 Full Version memudahkan kita untuk beralih dari satu dokumen ke dokumen yang lain.

Office Tab Enterprise 9.0 Full Version

Ada 7 add-in di dalam Office Tab Enterprise 9.0 Full Version diantaranya Workbook Tab untuk Excel, Dokumen Tab untuk Word, Presentasi Tab untuk PowerPoint, dll. Office Tab Enterprise 9.0 Full Version dapat bekerja pada Microsoft Office 2003, 2007, dan 2010 (32 bit dan 64 bit).

Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Office Tab Enterprise 9.0 Full Version? Silahkan download Office Tab Enterprise 9.0 Full Version dengan mengikuti link di bawah ini.

Download: | Sharebeast size: 11 MB

No comments:

Post a Comment