Sunday, April 1, 2012

New Castle gunduli Liverpool 2-0

New Castle gunduli Liverpool 2-0

Liverpool menjalani laga tandangnya ke markas New Castle, Sports Direct Arena, Minggu (1-4-2012) dengan kekalahan Liverpool 0-2 dari New Castle. Ini   adalah kekalahan ketiga Liverpool dalam tiga laga terakhir.

Kedua gol New Castle dihasilkan oleh Papiss Demba Cisse pada menit ke-19 dan menit ke-59. Kedua gol Cisse tersebut dihasilkan dari umpan Ben Arfa yang bermain cemerlang pada pertandingan tersebut.

Pertandingan diwarnai dengan dikeluarkannya kartu merah untuk Pepe Reina pada menit ke-85 setelah berselisih dengan James Perch. Perch sendiri mendapatkan kartu kuning dari wasit Martin Atkinson. Sementara Liverpool sudah menghabiskan jatah pergantian pemain sehingga posisi Pepe Reina tidak bisa diganti oleh penjaga gawang ke-2 namun oleh pemain yang ada yaitu Jose Enrique.

Dalam sisa waktu dengan Liverpool hanya bermain dengan 10 pemain, New Castel tidak berhasil menambah pundi-pundi golnya ke gawang Liverpool. 

Dengan hasil kekalahan tersebut Liverpun duduk di peringkat kedelapan dengan poin 42. Sementara New Castle berada pada peringkat enam dengan  poin 53, hanya kalah selisih gol dari Chelsea yang berada di peringkat kelima.

No comments:

Post a Comment