Wednesday, May 23, 2012

Youtube sumber backlink

youtube sumber backlink, backlink ibarat suplemen bagi perkembangan sebuah web atau blog dengan backlink web atau blog kita akan lebih kompeten walau backlink tersebut tidak sepenuhnya mempengaruhi serp pada google semenjak si piguin di lunjurkan.


Meninggalkan link atau url baik home page maupun judul artikel akan berdampak pada traffic, logikanya blog kita akan tetap terkenal dengan pengujung yang banyak walau tidak melelui serp google so tidak perlu khawatir masih banyak cara untuk mendatangkan sesuatu bagi blog kita salah satunya melalui youtube sumber backlink, sebagai situs video nomer wahid untuk mencari backlink dan traffic


Apalagi web atau blog kita menyediakan informasi-informasi yang memang dicari juga berisi pengetahuan-pengethuan lainnya so pasti bakal dikunjungi dan bahkan di bookmark, kembali ke youtube sumber backlink berikut adalah tips mendapatkan backlinknya.
  1. Buka dan daftarkan email kita ke www.youtube.com jika menggunakan gmail kita akan terlogin secara otomatis namun sebelumnya gmail kita telah di buka.

  2. Upload video yang telah di siapkan, dengan format .avi, .mpegps, .mwv, .flv

  3. Masukkan judul sesuai dengan kata kunci yang d bidik

  4. Dan isikan data-data lainnya yang diperlukan.

Asyik bukan menggeluti dunia blogging disamping kita memiliki karya, kita juga akan dikenal walau tidak terkenal seperti orang-orang yang kita kenal sekarang, dan tips alakadarnya dari youtube sebagai sumber backlink membantu dan membuat kita semangat



No comments:

Post a Comment