Tuesday, May 15, 2012

Smadav 2012 Rev. 9.0


Akhirnya setelah ditunggu-tunggu Smadav sebagai salah satu antivirus buatan anak negeri merilis update terbarunya yaitu Smadav 2012 Rev. 9.0. Sebagaimana Anda tahu, Smadav 2012 Rev. 9.0 merupakan antivirus untuk tambahan proteksi kompi Anda, USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas dari virus yang menyebar luas.

Yang baru pada Smadav 2012 Rev. 9.0 yaitu penambahan database 860 virus baru dan penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dll. Smadav 2012 Rev. 9.0 dapat bekerja berdampingan dengan antivirus lain karena memang Smadav dirancang sebagai antivirus atau proteksi tambahan, sehingga proteksi kompi kita akan semakin kuat.

 Smadav 2012 Rev. 9.0

Smadav dapat mengupdate programnya yang sudah diinstall di kompi kita secara otomatis ketika kompi kita terkoneksi dengan internet. Dan bagi Anda yang sudah menggunakan Smadav Pro tidak usah mengaktifkan kembali Smadav Anda, karena Smadav tidak memblok key pro yang sudah dipakai penggunanya. Namun diharapkan Anda sebagai pengguna Smadav Pro dapat memberikan DONASI demi kelangsungan hidup antivirus buatan anak negeri yang kita banggakan ini. Pihak Smadav tidak mematok harga untuk program antivirusnya, artinya kita dapat memberikan donasi dengan sukarela semampu kita. 

Bagi Anda yang ingin mencoba Smadav 2012 Rev. 9.0, silahkan download Smadav 2012 Rev. 9.0 di websitenya

Untuk mengubah Smadav 2012 Rev. 9.0 menjadi pro, silahkan gunakan kunci Smadav yang bisa Anda download

Bagi Anda yang ingin memberikan DONASI sebagai dukungan untuk kemajuan antivirus Smadav ini silahkan baca ketentuan dan cara donasinya

Update:
Setelah Anda menginstall Smadavnya, Disable dulu proteksinya ketika akan menjalankan Keygen karena akan dianggap virus oleh Smadav.


Remember to support the software developers. If you like it, please donate it ! to software developers. Credits to all of you who have given donations to Smadav, Your efforts are much appreciated.

No comments:

Post a Comment