Thursday, May 3, 2012

Update Google Pagerank Mei 2012

Update Google Pagerank Mei 2012

Seperti biasa pagi ini saya buka blog saya dan alangkah senangnya waktu saya lihat pada pagerank checker sudah ada angkanya. Tidak lagi angka 0 yang ada di sana, namun angka 2. Untuk ini saya tidak menyangka kalau Google akan update pagerank di bulan Mei ini, karena menurut prediksi dari teman-teman blogger lain kalau Google akan update pagerank season 2 pada akhir Juni 2012 (season 1 pada akhir Januari - awal Pebruari 2012), satu bulan lebih cepat dari prediksi.

Setelah dua bulan ini saya kelola blog sederhana saya ini, tepatnya sejak bulan Maret lalu, tidak menyangka kalau saya dikasih pagerank 2 oleh Google. Maklum saya hanya Newbie alias pemula di dunia blogger ini. Awalnya saya tidak tahu apa-apa tentang dunia blogger ini, hanya sekedar download software yang saya butuhkan untuk kepentingan pekerjaan saya dari blog teman-teman yang sudah eksis selama ini, namun lama kelamaan saya merasa tertarik juga untuk mencoba membuat blog sendiri. "Yang lain bisa, kenapa saya tidak..." itu yang membuat saya akhirnya mencoba untuk mulai membuat blog ini. Dengan bekal nekad karena saya benar-benar tidak punya bekal ilmu di bidang internet, akhirnya terciptalah blog Kompi Ajaib ini dan akhirnya mendapat rank 2 dari Google.

Bagaimana dengan Anda? Apakah blog Anda mendapat ranking dari Google? Selamat ya...berapa pun angkanya, mudah-mudahan ini akan menjadikan motivasi kita untuk terus berbagi ilmu dan pengetahuan kepada yang lainnya.

Bagi yang belum mengetahui pagerank blognya di Update Google Pagerank Mei 2012 dan belum memasang pagerank checker di blognya, silahkan check pagerank blog Anda

Update Google Pagerank Mei 2012 ini adalah season 2 di tahun 2012 ini dan season 3 menurut prediksi teman-teman sekitar akhir September 2012. Apakah ranking kita akan naik atau mungkin turun di season 3? kita tunggu kejutan lainnya dari Google.

No comments:

Post a Comment